browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Meriah Setelah Ketuk Palu

Posted by on January 10, 2013

senyum sumringah

meriah di ruang sidang

ketuk palu yang megah

bagai usai nonton film

tepuk tangan di ujung cerita

 

pemandangan sempurna

sepatu tinggi baju putih menerawang

rambut tergerai setengah awut-awutan

tutup kepala rapat celana sensual  ketat

sepatu winter terpajang di kaki

leher pundak setengah  terbuka lebar

bagai busana usai manggung dangdut menggema

oooow…

semua berjejer memantati kursi hakim usai keputusan

senyum lebar menunggu  rebutan juru kamera..

benar-benar  ini adalah panggung gembira

bagai artis berpesta

di tengah mayat lapar rakyat jelata

yang telah dijarah hartanya…

 

meriah setelah ketuk palu…

angin  kencang  meniup segala malu

meski  korting hukuman hebat sekalipun

bukankah di jidat sudah tertulis ‘kamu koruptor’ ?

dan tiada hilang terdokumen sampai  anak cucu menantu..?

Bagikan Posting ini di:

20 Responses to Meriah Setelah Ketuk Palu

  1. Amanda

    muak saya ngeliat si angie, kalo diamati mukanya bopeng semua ya, kok dulu mau2nya si Adjie sama Angie. Moga2 aja KPK banding dan kelak hakim memutuskan vonis lebih berat, sepuluh tahun kek dan hartanya juga harus disita.Enak bener, udah dihukum masih digaji, betul2 nggak punya malu si angie.

  2. anna

    uang dan harta sebanyak itu,berapa % dari rakyat indonesia yg pernah melihat?
    dikumpulkan hanya dalam waktu beberapa tahun?
    dan dihukum hanya 4,5tahun…
    jikalau aku punya kesempatan…
    aku juga maauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………
    dijalani paling 3 tahun…
    sesudahnya aku menjadi orang kaya……
    mungkin menjadi orang gila…..

  3. Amanda

    Kali aja hakimnya dapat gratifikasi seks dari angie, masak 12 taun penjara kok cuma jadi 4,5 th, paling yang di jalani cuma 3 tahun, wkt yang sebentar untuk rampok 35 M. sama dengan kontrak kerja tkw di luar negeri aja. Benar2 nggak adil.

    • satria

      ya , gak adil banget, bandingkan dengan nenek Minah yang ‘mencuri’ kakao, Aal dalam kasus sandal jepit, kasus semangkuk sup buntut, pencabut rumput, semangka dan masih banyak kasus lain…
      semoga hakim yang memberi vonis ringan ini dilaknat rakyat dan mendapatkan hukum di akherat!

  4. Githa

    saya amat sangat prihatin sama nasib 3 keponakan mbak linda,,slm ini diksh mkn dan dibiayai oleh uang haram… semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga mereka dan tidak sedikitpun terkena imbas krn diksh makan uang haram oleh ibu mereka… inget mbak angie karma itu selalu ada,TUHAN tidak akan pernah tidur… km bs mengelabui mata publik dgn tangis dan menjual keberadaan anak2 mu.. tapi kamu tidak bs mengelabui mata Tuhan,beruntung mas Adji tidak lagi di pusingkan dengan kepalsuan anda… Tuhan memang selalu tau yang terbaik untuk umatnya… terusnterang sy jijik melihat angie wara wiri di stasiun tivi tp kini publik tau bahwa “ANDA BERSALAH!ANDA ADALAH TERSANGKA!ANDA ADALAH KORUPTOR!”

    salam dari saya,
    rakyat negri kocar kacir

    • Ryn

      hehe rambutnya panjang, lurus, hitam, sehaatt tergerai—> lgs jd bintang iklan pentin
      bibirnya yg merah dengan lipstik——–> cocok jd bintang iklan teplon
      bajunya yg hitam putih bersih tiada noda —-> cocok jd bintang iklan ringso dan cloting line

      uenaaknyaaaaaaaaaa… 35 Milyar gituloh boo… duit semua ato sebagian koraaan

  5. climaray

    Bu Linda , tadi nya saya ingin diam tapi lihat berita di sana sini mengenai AS di tambah berita mengenai rakyat indonesia yang melarat jadi ingin di tumpahin isi hati . :) sebagai keluarga , pasti nya ibu tahu mengenal baik AS . Dia pintar memanipulasi bukan ?! , kita semua masuk di permainan nya dia . Paling tidak uang yang bukan milik nnya dia di kembalikan itu bisa di gunakan untuk biaya pembangunan . Dari awal saya lihat cara dia berpakaian datang ke DPR tidak mewakili sebagain besar rakyat indonesia yang miskin . miris !!! paling paling nanti setelah bebas , dia di undang stasiun TV , jadi selebritis lagi .. :) lihat wajah nya yang terawat selama di penjara , ini kah bukti bahwa dia mendapat perlakuan khusus ?

    • Ryn

      hehe rambutnya panjang, lurus, hitam, sehaatt tergerai—> lgs jd bintang iklan pentin
      bibirnya yg merah dengan lipstik——–> cocok jd bintang iklan teplon
      bajunya yg hitam putih bersih tiada noda —-> cocok jd bintang iklan ringso dan cloting line

      uenaaknyaaaaaaaaaa… 35 Milyar gituloh boo… duit semua ato sebagian koraaan

  6. Tasha

    Sandiwara kebohongan apalagi ini yg sedang dimainkan oleh AS leeway twitter!? Kasihan sekali ya mbak Linda, kayaknya hidupnya tdk tenang krn penuh sandiwara kebohongan dan drama. Cape deeeehhhhh…

  7. tri kurnia

    Mbak Lin,masih ada pengadilan Ilahi kelak yang tidak mempan disogok,dan tidak akan bisa diintervensi oleh siapapun..Gusti Allah ora nate sare..

  8. Tasha

    Masyarakat sakit hati melihat suasana meriah dgn foto2 bersama setelah vonis. Betapa bahagianya mereka krn uang puluhan milyar, rumah, perhiasan, mobil2 mewah, tas2 & baju branded masih bisa dinikmati. Tidak punya rasa malu!!!

  9. ammy

    setuju bu lin.. kita masih memiliki Tuhan dan dimiliki Tuhan….. hanya DIA lah yang menjadi sutradara akhir yang menakjubkan…. t liat saja apa yg akan terjadi lagi dikemuadian hari pada kehidupan mereka

  10. Nenna

    sesak nafas saya begitu tau vonis buat Angie cuma 4,5 thn…? marah dan gemes bgt rasanya bu..!!! menangis saya bu melihat kecurangan-2 di negara kita tercinta ini…betul-betul Negara Biadab…

    • Linda Djalil

      Jangan bersedih Nenna….., kita masih memiliki Tuhan dan dimiliki Tuhan….. hanya DIA lah yang menjadi sutradara akhir yang menakjubkan….
      Salamku,

  11. Vita Rahayu

    Assalamualaikum bu Linda,saya terheran ketika melihat Reza datang ke sidang Angie, bahkan terlihat beberapa kali mencium Angie. Apa yang ada di benak Reza ya? padahal dulu Angie terlihat sangat meremehkan Reza ( berdasarkan apa yg saya lihat di infotainment dan baca di banyak tabloid), melarang Reza datang ke ultah Zahwa, melarang masuk ke rumahnya, bahkan secara tersirat mengatakan Reza tidak mampu secara ekonomi untuk membiayai anak2nya. Melihat sidang tadi ada 2 pertanyaan dalam hati saya, pertama kenapa vonis begitu ringan masih ditambah pula dengan tidak diwajibkanya Angie mengembalikan uang hasil korupsinya. Kedua,kehadiran Reza di sidang, apakah betul2 ingin mendukung atau ingin menertawakan Angie ya? kalo ingin mencari perhatian kayaknya enggak ya,selama ini Reza bukan artis lebay spt Angie. Oh ya bu Linda tadi tidak terlihat hadir di sidang vonis adik ipar tercintanya he he he………malu2in ya bu punya adik ipar maling.

    • lingling

      Ibu vita, kl sy sih ga heran liat reza begitu, secara dia artis gitu lhoo, tau ndiri artis itu matre…
      Jd walau udh dilecehin sm tuh si angieng, ya ga masalah, karena secara ga langsung dia kecipratan uang malingnya si angieng, anak2 dibiayai koruptor..

    • Linda Djalil

      @Vita Rahayu : bukankah dunia memang panggung sandirawa… eh sandiwara..? hahahahaaa !!! seru ya?!
      salamku,

  12. MIA

    Hanya 4,5 taun penjara untuk pencuri uang rakyat 12 M dan 2,5 juta dollar, hukuman yang teramat sangat ringan. Harta rampokan tetap utuh karena hanya denda rp 250 jt. Angie betul2 sukses mengelabuhi hakim dengan air mata,anak2 dan tasbihnya.