browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Fotografer …Mengapa Kamu Harus Ada…?

Posted by on June 8, 2012

tak sampai lima menit
setelah perempuan narsis berkata
tak punya alat yang bernama
bebe bebe dan bebe di tahun duaribu sembilan
maka muncul foto bebas tayang
merdeka menyulut dusta
bebe bebe dan si bebe digenggam
oleh orang yang tak mengaku punya
dengan raut centil tanpa dosa

dikira skenario mampu berjalan mulus perkasa
penghilang jejak apel malang
penghapus cerita apel washington
dari si bebe yang meluncur sempurna
dalam kata-kata beraroma harta
menebar keliling dunia
dari gemerlap pantulan cahaya
si bebe..bebe.. dan bebe…

duh fotografer gila
mengapa kamu harus ada
muncul secara seketika
menohok rencana kebohongan
yang telah diatur rapi
semua musnah
berantakan bagai serangan gempa
mengapa siiiih…kamu harus adaaa…??

namun senyum di kulum tiada lenyap
karena dusta lain sudah di kantong celana
fotografer sialan kini dipanggil kapeka
tetap pendusta akan mengelak sekuat tenaga
kalau perlu katakan sang fotograferlah yang juling matanya…

seiring apa kata seluruh rakyat Indonesia
perempuan ini sungguh berbahaya
tatkala rakyat menangis
karena miskin sekali..
karena marah sekali
pada keadaan
pada kecurangan
dia tak pernah merasa bersalah
dia tak merasa malu
dia tak merasa takut
dia tak merasa nyolong harta
dia tak merasa pedih
dia tak merasa culas
bahkan dia tak malu membawa-bawa agama..
demi pencitraan yang dianggap mulia
demi mulus menginjak harta negara
semena-mena
dikira semua punya nenek moyang keluarganya..
maka layak muncul deretan kata…,
tampaknya memang dia separo gila…

Bagikan Posting ini di:

5 Responses to Fotografer …Mengapa Kamu Harus Ada…?

  1. baby

    Hukuman dari Yang Maha Kuasa akan lebih. Mengerikan Linda say. Lihat saja nanti.

  2. berthy b r

    salam pinokio aja dech, mbak Lin … :) ) Kepolisian jg mengada-ada, seolah kalo penambahan jumlah 13 foto mempengaruhi sebuah substansi bahwa BB bener-bener ada….

  3. Mia salmi

    Emang bener2 pembohong si Angie ya bu Linda,aku inget2 pas nujuh bulanan hamil keanu th 2009,anak2 tirinya udah pada pegang BB,masak Angie belum he he he……… Oh ya bu Linda udah jenguk adik ipar tercinta di rutan? gimana kondisinya? salam tampar dari rakyat kecil ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>