browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Tanggal 1 Januari, Tinggal Satu Harga Diri…

Posted by on December 31, 2011

Hari ini tanggal 1 Januari.  Tahun 2012.  Resolusi ada di niatan, dikerjakan belum tentu.  Harus lebih banyak berenang, jalan pagi dan senam.  Harus menghindari makanan bersantan yang paling aku suka. Harus mencoba bisa tidur tidak sampai larut malam padahal semakin malam ide gagasan urusan tulisan semakin ngebul menggebu-gebu.

Harus mulai bisa lagi menyetir mobil setelah sekian tahun tidak pernah mengurus perpanjangan SIM. Membuang romel di segala sudut rumah, sampai mengarang lagu yang sudah di kepala berbulan-bulan tapi tak ada implementasi partiturnya satupun juga.

Dari semua yang masih serba di awang-awang karena malas menyerang dahsyat, satu yang aku mungkin (hhhmm…, mungkin), ya..ya… tinggal satu : Harga Diri. Yang seperti apa?  Aaaah… malaslah kuterangkan rinci semua. Yang jelas,  jangan merasa justru bangga menjadi bulan-bulanan publikasi  padahal dibeberkan tentang kelakuan yang nista.   Maka akan kupertahankan sebisa-bisanya, sebab yang kupunya tinggal satu harga diri…

Bagikan Posting ini di:

One Response to Tanggal 1 Januari, Tinggal Satu Harga Diri…

  1. Alam

    “mereka” sengaja jual harga diri. *dengan mendatangi stasiun2 televisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>