Tampil di Acara “Mata Najwa” Metro TV, 26 Maret 2014

ld-mtnaj

Dalam waktu yang singkat saya bertutur di “Mata Najwa” tentang pengalaman selama menjadi wartawan Istana di era Soeharto. Sesungguhnya, kurun waktu sembilan tahun ditugaskan di istana atas wakil dari majalah TEMPO dan dilanjutkan majalah GATRA, tentu banyak yang ingin diungkap. Sayangnya waktu begitu terbatas. Bahkan ada beberapa bagian cerita yang diedit.

Apapun, saya bersyukur diberi kesempatan tampil di acara Metro TV yang terkenal itu. Najwa Shihab, perempuan cantik yang mewawancarai saya sungguh cerdas, kritis, dan menyenangkan. Ia sangat paham celah serta ‘pancingan’ pertanyaan yang lugas seada-adanya, bahkan juga yang halus terselubung.

Semoga tayangan ini bermanfaat bagi semua.

 

One comment

  1. mba Linda, saya melihat tayangan mata najwa yg menampilkan mba Linda sebagai nara sumber yg menceritakan tentang Pak Harto. saya mau bertanya, apakah mba Linda sudah menuliskan kisah itu dalam bentuk buku? dan kalau sudah apa judul buku tersebut? saya sgt tertarik mengetahui sosok Pak Harto melalui sudut pandang mba Linda sbg wartawan. sebelumnya terima kasih.

Comments are closed.